Ini adalah tulisan saya yang pertama di blog ini, sebuah personal blog yang menceritakan kisah hidup saya mulai dari zero tapi gak hero hero. halaahhh  :D
Foto di rahasiakan untuk mengurangi kontroversi (gayanya)


Kalo ente bertanya-tanya dalam hati, "kok gak pake domain sendiri n kenapa gak pake hosting aja biar keliatan suksesnya???" ane jawab aja, la wong personal blog doang, cuman pengen mencatatkan kisah perjalanan aja. Lagian biar hemat dikit. heheee.. ane kan gak kayak mastah Noviku atau Virtarich yang uda sukses di internet, ane masih butuh banyak belajar kok :gaya:

oiya. Salam kenal nih dari ane ya. Ryan Friska Arisandhi, seorang IMers dari Medan yang lagi merangkak buat sukses di internet marketing. Kalo di adsense-id nick-nya phonecompi. Salam kenal :D

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Assalam.wr.wb. bagi ilmu internet marketingnya donk broo... Saya suka blogging, tapi selama ini hanya untuk senang-senang. Belakangan ini baru belajar bagaimana biar bisa dapat uang di internet. mohon bantuannya.

Posting Komentar

Copyright © 2012 Ryan Friska Arisandhi's Personal Blog / Template by : Urangkurai