Demam Pokemon memang luar biasa. Walau saya sendiri masih belum memainkan permainan ini (biasalah, kendala perangkat), namun Pikachu, Bulbasaur dkk benar-benar memberikan rizki yang luar biasa sama saya.



Trafik meningkat, jelas. Earning Adsense naik drastis, so pasti. Namun bukan cuma itu, dalam hal ini kita harus pandai memanfaatkan kesempatan. Sejauh ini ane cuma ngandelin Adsense saja buat make money blogging, dan belum punya cadangan lain kalau-kalau blog ane ini kena banned Adsense. Tau sendiri kan mbak Adsense ini sensi banget.

Nah, dari beberapa Adserver yang ada, ane coba daftar yang memang persyaratannya butuh trafik tinggi, yaitu Criteo dan Innity. Kata teman-teman, Innity berbasis klik, Criteo berbasis impresi. Namun nilai impresinya besar. Tapi Innity ini iklannya kok gak nongol ya? Yang nongol cuma gambar iluminati aja, alias mata satu punya Innity. Bukan iklan dari advertiser. Tanya kenapa?

Ada sih IMX yang menghubungi ane, tapi gak jelas tuh. Email-email-an tapi gak jelas kelanjutannya. Cuma angin surga aja dia.

Pokoknya, demam Pokemon yang bikin trafik tinggi ini ane manfaatin buat daftar Innity dan Criteo, yang memang nerima blog Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2012 Ryan Friska Arisandhi's Personal Blog / Template by : Urangkurai