Hari yang di tunggu-tunggu akhirnya datang juga, setelah deg-deg serr menunggu hari ini. Hahahaaa.... Gak nyangka sih bisa di talak begini. Yah mungkin kalo sebagian orang di pecat sama si mbah bakalan sakit banget, heheee.. tapi ane santai aja kayak di pantai sambil ngeliat cewe bohai. hai hai haiii...

Tapi nyantai bukan karena ane punya earning sampingan loh ya, sebenernya untuk saat ini adsense adalah earning utama ane di IM, tapi ya karena ane yakin sama Gusti Allah, kalo rezeki ntu bukan si Gooogle yang ngatur, tapi ya Gusti Allah. :ustadzmode:

Ini ada sdikit skrinsut sebagai bukti kalo ane telah sukses, sukses di talak sama si mbah. XD



Bisa dibilang sih ada $670 earning ane yang seharusnya bakalan cair bulan ini, dan hampir $200 penghasilan untuk bulan ini sampai tanggal 15. heheee.. padahal niatnya earning bulan ini bakalan ane pake buat join di premiumblackhat.com, tapi apa mau di kata Allah berkehendak lain. Di terima aja deh cobaannya.

Ini bukan kali pertama ane loh gan di talak ama si mbah. Dulu waktu bencana banned domain co.cc  ane juga kena tuh, jadi korbannya, dengan earning blog mencapai satu juta perbulan dari Idblognetwork. Tapi ane berani ambil hikmahnya, hyaitu bisa fokus ngurus blog bahasa inggris. ya karena sebelum banned co.cc ane emang uda ngurus blog bahasa inggris, tapi gak fokus karena ini nih... blog bahasa indonesia

Dan ini kali kedua loh, cobaan ini datang, hikmah yg ane ambil ya ane bisa fokus main Amazon. Ya karena sebelum di bann ama adsense, ane uda mulai belajar Amazon juga, cuma gak fokus gitu deh.

Kalo di bilang kenapa bisa di bann, ane juga gk begitu tau. ada beberapa kemungkinan, yaitu ane pake google translate buat ngisi blog ane, meskipun tulis manual terus di translate ya tetep aja grammarnya ancur. heheee... lagian banyak orang bilang kalo earning da mencapai di atas $500 emang si mbah melakukan review manual gitu. ya mungkin ane lagi Apes. hahaa...

Kemungkinan kedua karena ane pake modem orang lain buat buka situs adsense, dan pemilik ntuh modem adalah temen ane yg lagi sibuk daftar Adsense. makanya kena bann, karena dalam TOS nya kan gak boleh punya lebih dari satu akun adsense.

Kemungkinan ketiga ane sharing koneksi dengan temen ane. Ane kan baru beli router wifi, ane sharing koneksi sama temen ane internetnya pake router wifi, dan temen ane itu juga lagi sibuk daftar adsense. jadi itu juga bisa jadi kemungkinan. 

Itu aja dehh sharing n curhat ane. Kini ane bisa mulai fokus untuk meraih sukses di hutan Amazon. Lagian uda pecah telor juga. walopun masih di bawah $1, ya di syukurin aja. heheee.. Alhamdulillah

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2012 Ryan Friska Arisandhi's Personal Blog / Template by : Urangkurai