Baru kemarin di banned adsense ane, tapi apa ane menyerah??? ooo.. tidak bisa. cewek di dunia ini gak cuma satu, begitupun masalah earning dari INternet, emang cuma si Google aja yang bisa ngasih ane earning, masih banyak yang lain bro, ada si tika (Chitika), Bang Jhon (Amazon) si keling (Infolinks), en other. heheheee....

tapi kali ini ane baru make Chitika sama Amazon aja, karena blog ane yang di bann adsense adalah blog dengan niche yang profitable yaitu laptop, ya ane tinggal edit dikit aja tuh artikel nambahin tombol (BUY IT NOW), walopun dikit tapi jari keriting juga mas bro, 500 artikel lebih. :D

N kemarin ane baru aja dapet hasil pancingan yang gede banget dari Amazon, ada orang yang beli laptop lenovo waktu itu. hasilnya sehari ane bisa dapet earning $50, ya walopun tuh jumlah earning gak cuma dari penjualan itu, tapi keren lah.
Alhamdulillah yach ^_^, terimakasih buat Allah SWT

Kalo si tika, perharinya ane cuma dapet $0,5 aja, padahal banyak yang bilang chitika kalo di pasang di blog dengan visitor dari negara premium, earningnya bisa melebih adsense. apalagi blog ane 98% tuh visitornya dari negara paman SAM sono, dan negara Kanada. kok earningnya dikit ya?? usut punya usut ternyata ane belum masukin blog ane ke approved site. halah halaaahhh.. hahahaaa... 

Setelah browsing ke salahs satu forum blackhat, ternyata ane dapet teknik cara biar blog ane statusnya naik jadi GOLD, kalo sekarang kan masih Silver (kok kayak MLM ya?? ^^v ). itu aja dulu ya. jangan lupa komentarnya ya sob. di bawah, di tunggu :)

1 komentar:

prie mengatakan...

amazonnya bisa besar amet ya advertising fee nya, apa karena barang elektronik ya?
klo pengalaman saya amazon jual buku kecil adv fee nya :(
btw salam kenal :)

Posting Komentar

Copyright © 2012 Ryan Friska Arisandhi's Personal Blog / Template by : Urangkurai