Bismillahirrohmannirohim 
(Dengan menyebut Nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang) 

Pascah banned adsense, ane dapet petunjuk dari Allah SWT. Tau gak, pascah banned adsense ane kemarin, ane hampir jual tuh website ane ke orang. Nyaris aja. Terus pas waktu itu hari Jum'at. Dan pas ane hadir Sholat Jum'at, mungkin Allah SWT uda ngatur ini semuanya. Allah sudah mengatur topik khotbah saat itu (Kalo sholat Jum'at kan pasti ada ceramahnya). Nah, topik penceramahannya itu berdzikir menyebut nama Allah swt saat mau melakukan hal yang positif atau hal baik. :gembira:

Kalo gak bisa berdzikir minimal membaca Bismillah. karena Rasulullah SAW pernah bersabda : “Setiap perkara yang tidak dimulai dengan bismillah (dalam riwayat lain: dengan mengingat Allah), maka amalan tersebut terputus (kurang) keberkahan-Nya.” Bahkan ayat pertama dalam kitab suci Al-qur'an sendiri adalah kalimat Bismillah itu sendiri. Itu satu petunjuk bagi kita agar sekalian perbuatan kita dimulai dengan membaca Bismillah.”:manja:

Nah, ane fikir, dengan membaca bismillah aja kita udah dapet berkah, kenapa ane gak ngasih sesuatu yang lebih untuk Allah? Dengan berdzikir tentunya. Dan selama ini ane emang orang yang selalu rajin bertasbih menyebut nama Allah setelah sholat dan sebelum berdo'a. Pas do'a ane minta petunjuk sama Allah SWT, apakah ane harus jual itu web ane??? Pulang sholat ane langsung buka laptop, tak lupa juga berdzikir sebelum menekan tombol "POWER" laptop.:kiss:

Sorenya, ane langsung dapet jawaban dari Allah, ane dapet petunjuk. Pas itu ane buka Amazon Affiliate ane, dan Voila... Allhamdulillah... Earning $42 dalam sehari, padahal biasanya $0 aja tuh. hheheee... itu ane anggap petunjuk dari Allah SWT, dan ane inget juga ucapan orang tua ane yaitu "janganlah pernah kamu menjual barang yang sudah kamu dapatkan dari hasil jerih payah kamu dan atau keluargamu sendiri" (Gak berlaku kalo ente bisnis Flipping) :lol:.

Dari situ ane merubah pikiran ane dan membuang jauh-jauh pikiran untuk menjual blog ane. Ane mulai berbisnis dengan Amazon. Dan sampe sekarang Allhamdulillah, mulai rame orang luar sono yang membeli laptop di web ane, dan hari ini ada satu juga yang membeli laptop. Selain itu ada 2 orderan laptop dan 1 orderan tablet samsung galaxy, belum shipping sih, tapi semoga aja shipping. Itu belum termasuk hitungan buat yang beli aksesoris laptop lainnya loch. :mataduitan: :ngiler:  :silau:

Itulah hikmah yang ane dapetin. Ada banyak hikmah sebenernya. Dan yang paling penting, berdzikirlah sebelum memulai sesuatu yang baik bagi kamu, keluargamu, dan kaum-mu.


Allhamdulillah, wasallam :bye:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2012 Ryan Friska Arisandhi's Personal Blog / Template by : Urangkurai