Saat banned adsense kemaren ane emang gak ngerasa apa-apa sob. ya gak kesel, ya gak drop. Biasa aja gitu kayak gak terjadi apa-apa. Gimana ya, kalo ente bilang hati ane uda beku ya gak tau juga sih, soalnya ane uda dua kali ngerasain kena bann ama si mbah. Tapi ya ane selalu SMILE :lol:.

Pertama saat banned massal domain co.cc kemaren. Padahal tuh website visitor pernah nyampe 1k dengan earning perbulan sejutaan dari idblognetwork. :silau:

Terus baru-baru ini ane kena bann dari G-Adsense-nya mbah google, coba ente tebak gimana ekspresi muka ane saat ane baca surat putus kontrak bisnis dengan Google.
A. :nangis:
B. :pusing:
C. :kebo:
D. :senyum:

Gak ada yang tepat nih jawabannya. hahaaa... Ekspresi wajah ane waktu itu ya yang "D". Senyum aja. Bukannya apa, ente gak tau aja tuh adsense berapa earningnya. Sebelum di banned, tuh earning adsense yang belum di bayar ada sekitar US $870-an. Ini dollar sob, bukan Rupiah. dan semua itu di dapet dari satu web aja. Sedangkan earning perbulan bisa di atas $500+.  :mataduitan:

Yahh.. bagi yang mastah-mastah yang gaji nya di atas $10.000 mungkin uda biasa, karena apa? karena mereka juga pernah ngalaminnya. tapi kalo yang masih sekelas ane pasti drop banget tuh. Syukur deh ane gak drop duluan. :semangat!:

Trus kenapa ane bisa gak sedih di putusi kontrak dengan mbah G?
1. Internet Marketing itu Bisnis, ente harus tau resiko dan untung rugi kalo kita berbisnis. Jadi kalo ente udah mengerti apa itu bisnis, seharusnya ente gak mewek saat ente jatuh/bangkrut. Termasuk saat di talak sama mbah google:ok:

2. Mewek? Nangis? Sakit hati? Dendam? Adohh... ane gak ada waktu buat yang begituan. Ente tau efek dari nyimpen perasaan sakit hati dan dendam? Pekerjaan ente jadi gak ada yang bagus karna jadi beban pikiran. Mending ente bangkit deh, rizki itu datengnya bukan dari Google, tapi dari Allah SWT. Dari pada ente mewek di kamar mending ente build web baru atau teken kontrak dengan perusahaan lain. Amazon misalnya. Kalo ane karna web ane marketnya Laptop, ya tinggal di sett aja ke Amazon.:komunis:

3. Kalo ente paham ajaran agama, ente pasti tahu kalau ada hikmah di balik setiap musibah. jadi ngapain sedih? semua udah di atur sama yang maha kuasa. :lovekiss:

Terus apa Hikmahnya??? Sabar, next article ane ceritain.

To Be Continued



0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2012 Ryan Friska Arisandhi's Personal Blog / Template by : Urangkurai