Beberapa hari yang lalu algoritma google yang baru di terapkan, banyak orang yang bilang sih namanya Google penguin. entah apalah itu ane gak peduli . Yang pasti, banyak webmaster didunia di buat pusing sama algoritma baru ini. Karena tiba2 posisi SERP blog mereka pada merosot posisinya. So, otomatis visitor njeblok. heheee... termasuk ane yang ngalamin sendiri. Mo bukti? Cekicroott gan...

Cara Keluar Dari Efek Buruk Google Penguin
Visitor njeblog tapi langsung membaik setelah 3 hari
Tapi sekarang uda lepas gan. N caranya juga gampang banget. pengen tau??? Boleehh... tapi simak dulu pendapat orang nubie kayak ane mengenai Google penguin ini yaa...

"Menurut pendapat ane, Google mengubah algoritmanya saat itu, dan akibat atau efek dari penerapan algoritma itu adalah kacaunya beberapa hasil pencarian untuk kiwod tertentu. Dan akibatnya, beberapa situs akan mengalami penurunan SERP. Istilahnya, cuma korsletting dikit aja tuh Google (korsleting tapi bisa bikin blogger bunuh diri :D ). Jadi sebenarnya kalo blog ente kena efek dari algoritma terbaru google, sebenernya ada cara ngatasinnya. cuma aja kita harus evaluasi, apa aja yg bikin blog kita kena efek. kayak trik ini nih."

Tapi cuma buat kesimpulan diri sendir aja sih, jangan terlalu dipikirin atau dijadikan panduan. itu cuma pendapat dari nubie aja.

"woi ryan. ngoceh aja dari tadi, mana cara ngatasinnya???" hehe... sabar sob, ampun. cara ngatasinnya gampang. Tinggal resubmit sitemap aja di Webmasters tools, gampang toh???? Ane kena efek Penguin seminggu yang lalu, tapi resubmit sitemap baru 3 hari yang lalu. So, setelah 3 hari visitor mulai membaik dan beberapa SERP mengalami peningkatan dari SERP sebelum kena efek penguin. Semoga bermanfaat ya.

KALO ENTE MANUSIA YG BAIK, SEBAGAI UCAPAN TERIMAKASIH, PLIS KALO BISA KASIH KOMENTAR DI BAWAH.

2 komentar:

ryano93 mengatakan...

makasih gan
oya, gan cara re-submit'a dimana'a gan?
:)

jajal seo mengatakan...

jadi cuma re submit doank ya sob.
Makasih uda di share.

Posting Komentar

Copyright © 2012 Ryan Friska Arisandhi's Personal Blog / Template by : Urangkurai