Pasti pernah dong ndenger kata ternak blog??? nah ini istilah buat para blogger yang mengelola banyak blog. Tapi ini jelas beda dengan ternak lembu atau kambing. Kalo ternak kambiing ato lembu biasanya kita harus capek-capekan ngasih makan. Waduuhh... gak terbayang deh gan. :P

Terus kalo ternak blog apa bedanya gan? bukannya kita juga harus ngasih makan tiap hari??? dengan postingan bermutu tentunya. Bisa juga sih, tapi itu kalo ente-ente adalah tipe orang yang "pekerja keras". Hmmm.... pasti ente bangga kalo di bilang gitu. Tapi ane ini orang yang bertipe "pekerja malas". Bayangin aja, selama ini ane ngeblog males banget sama yang namanya nyari backlink. Ane jarang bahkan hampir gak pernah nyari BL.

Kerja Cerdas

Tapi berhubung ane orangnya pekerja malas, makannya ane nyari cara ngeblog yang sesuai dengan tipe orang seperti ane. Ya... salah satu cara yang ane pake utk orang seperti ane ya "Kerja Cerdas". Maksudnya gimana gan??? ini ada hubungannya dengan judul utama kita di atas kok. Dengan beternak blog tentunya. Tapi tentu aja dengan merubah beberapa alghoritma "MALES" yang ane pake sebelumnya dalam ngeblog.

Jadi ane ternak blog alias membuat banyak blog, trus, kebiasaan yang ane ubah ya postingnya. Kalo sebelumnya ane rajin posting tapi males nyari BL, ane balik semua itu. Rajin ngebacklink tapi males posting. heheee... ente masih belum ngerti kan??? ya intinya kerja cerdas gitu. tapi satu kata yang ane tekankan untuk menjalankan teknik ini adalah "riset keyword". biar gak terlalu capek ente nyari BL-nya.

oiya, artikel ini merupakan teka-teki.. kalo ente bisa memecahkan artikel ane di atas, ane jamin ente bakal sukses di IM. Ane baru ngejalanin teknik kerja cerdas ini satu atau dua minggu, jadi belum keliatan hasilnya. Meskipun ane mecahin nih teknik sendiri, tanpa bantuan master manapun, tapi ane yakin beberapa master menggunakan teknik ini. Kita liat aja apakah teknik ane ini benar-benar berhasil ato enggak. :D

1 komentar:

cerita anak kost mengatakan...

ane belum paham gan, tapi metodenya boleh juga tu. kerja cerdas, tapi ya itu, teka teki gan. ane masih binung menerjemahkan kata kata agan. semoga ente juga mau berbagi buat ane ni gan, yang masih awam supaya bisa kerja cerdas

Posting Komentar

Copyright © 2012 Ryan Friska Arisandhi's Personal Blog / Template by : Urangkurai