Baru-baru ini saya menemukan situs isadanalquran.com. Ini adalah situs misionaris kristen yang seenaknya menafsirkan isi dalam kitab suci umat Islam, Al-quran. Didalamnya terkandung artikel-artikel sesat yang bisa saja membuat mereka kaum muslim yang memiliki iman lemah, berpaling dan menjadi murtad.

Artikel-artikel di situs tersebut berisikan pendapat-pendapat admin situs , yang sepertinya adalah misionaris kristen. Dalam menuliskan artikelnya, situs itu banyak mengutip ayat-ayat Al-quran dan seenaknya menafsirkan isi dalam Al-quran yang melenceng dari tafsir sebenarnya, merendahkan nabi Muhammad SAW, mempengaruhi pembaca untuk mengikuti ajaran kristen, dan banyak lagi artikel yang merendahkan Islam.

Saya ingin membalas artikel dari situs tersebut melalui komentar, namun sayangnya admin situs membatasi karakter yang bisa kita tuliskan dalam komentar hanya 700 karakter. Dengan cara itu, mereka membatasi kita dalam menyanggah isi artikel tersebut. Ditambah lagi, mereka juga membatasi topik pembahasan dalam komentar. Parahnya, mereka berlaku tidak adil karena memoderasi komentar. Komentar-komentar yang menyanggah dan menyudutkan mereka, hingga mereka tidak bisa menjawabnya, tidak akan di moderasi alias tidak di tampilkan.

Untuk itu, karena saya tidak bisa membalas artikel tersebut, maka balasan akan saya tulis dalam artikel ini. Semoga artikel sanggahan dari situs isadanalquran.com bisa bermanfaat bagi kamu muslim.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2012 Ryan Friska Arisandhi's Personal Blog / Template by : Urangkurai