Baru-baru ini sering kali muncul postingan-postingan pendukung Prabowo-Sandi di timeline Facebook saya. Bahkan bisa dibilang, postingan tentang Prabowo-Sandi lebih sering munculnya dari pada postingan berbau Jokowi-Ma'ruf Amin. Mirisnya, sering kali postingan yang berbau Padi (sebutan untuk Prabowo-Sandi) ini hoax, kadang-kadang menyesatkan. Seperti yang baru-baru ini muncul di timeline saya.

Biasanya saya tidak ambil pusing dengan postingan-postingan berbau Padi, kalau bagus ya di baca, kalau jelek ya skip aja. Namun untuk postingan yang satu ini, saya tanggapi dengan serius karena postingannya sangat menyesatkan ajaran Islam. Postingan ini termasuk menyesatkan umat. Berikut screenshotnya.


Pesan saya,  Silahkan mendukung paslon anda, tapi jangan sesatkan orang lain dengan pemahaman anda yang sesat.

Dipikir pakai akal sehat, anda beramal dari segi mana? Yang sedekah prabowo sandi, Gajinya gaji Prabowo Sandi, yang mendapatkan pahala ya si prabowo sandi, bukan kamu, bukan yg nyoblos. Situ sehat? Coba tunjukan dalilnya yang mengatakan kita bisa mendapatkan pahala dari sedekahnya orang lain?

Anak SD saja tau kalau pahala itu hanya diberikan kepada mereka yang menggunakan harta miliknya di jalan Allah. Gak ada dalilnya kamu mendapatkan pahala dari sedekahnya orang lain. Karena gaji, gajinya prabowo-sandi. Gak ada sedikitpun hak milikmu di gaji prabowo sandi.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2012 Ryan Friska Arisandhi's Personal Blog / Template by : Urangkurai